Parlementaria

Dewan Jabar Hj.Tia Fitriani Tampung Aspirasi Warga Desa Rahayu

KAB BDG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Dra.Hj.Tia Fitriani menggelar Reses Ke-II Tahun Sidang Tahun 2020-2021 bertempat di Aula Desa Rahayu Jalan Taman Kopo Indah ll no.1 Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Rabu (10/3/2021).

Meskipun pada masa pandemi Covid 19 masyarakat masih antusiasnya mengikuti gelaran reses ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Pada kesempatannya Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana mengatakan ,dengan adanya reses anggota dewan dari provinsi Jabar ini adalah hal yang sangat positif dalam menampung aspirasi warga masyarakat utamanya di desa Rahayu, ia mengaku bahwa selama menjabat kepala desa baru pertama kali anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang datang kesini.

“Saya bangga karena pertam kali anggota Dewan dari Provinsi Jabar yang datang ke kantor desa Rahayu yaitu ibu Hj. tTia Fitriani untuk menyerap dan menampung aspirasi”, katanya.

Sementara itu, Camat Margaasih menuturkan ”, tentunya dengan reses ibu Tia Fitriani ini, kami ucapkan terimakasih dan senang telah diselenggarakan di wilayah kami kecamatan Margaasih utamanya Desa Rahayu, mudah mudahan silaturahmi komunikasi melalui reses ini apa yang menjadi aspirasi suara masyarakat untuk menjadi pertimbangan bagi ibu dewan Tia Fitriani untuk lebih peduli kepada masyarakat di wilayah kami yaitu kecamatan Margaasih untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat”,ucapnya.
Politisi Perempuan Partai Nasdem yang duduk di Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Tia Fitriani mengatakan dalam agenda reses ini selain menyerap aspirasi masyarakat, juga menyampaikan”, Saya mengapresiasi dengan desa Rahayu, disini terlihat lingkungan kantornya sangat tertata rapih, dan bersih, inipun bisa menjadi contoh untuh desa desa yang lainnya, sangat menarik bagi saya untuk melihat sisi sisi lain juga lebih tahu lagi lingkungan warga masyarakat di Desa Rahayu”, ungkapnya.

Pada agenda acara reses tersebut di sambut antusias masyarakat yang hadir, warga masyarakat desa Rahayu ikut ambil bagian untuk mendengarkan paparan Anggota DPRD Jawa Barat Tia Fitriani, hadir dalam giat tersebut Kepala desa Rahayu H. Dadang Suryana, Kapolsek Margaasih AKP Sukarso, SH, Camat Margaasih Asep Ruswandi juga tokoh masyarakat, Jang Blur korwil dulur saTIA, para kader NasDem kecamatan Margaasih, para ketua Rw, Rt, para tokoh pemuda, agama, karang taruna, Badega dan masyarakat setempat.(die)