Deden Galih : Pengembangan BUMD Perlu Di Realisasikan.

BANDUNG.SJN COM.-Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dalam salah satu kegiatan yang berlangsung di bank bjb beberapa waktu lalu telah menyampaikan harapan agar seluruh BUMD bisa melakukan kolaborasi dalam menjalankan usahanya.

AkSemoga hal tersebut, dapat ditindaklanjuti oleh seluruh BUMD, dengan mengimplementasikan dalam berbagai aksi nyata.

Hal ini, diungkapkan Anggota Komisi III DPRD Jabar, Deden Galih, SH, MM, dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Deden, dalam keterangannya mengungkapkan sangatlah realistis jika BUMD berkolaborasi dalam pengembangan usaha karena potensi itu ada.

Namun, dari pengamatan kinerja itu masih dominan dilakukan oleh BJB. Sementara BUMD lain belum tanpa.

Kolaborasi, yang bisa dilakukan, seiring dengan pembangunan infrastruktur yang didanai dengan APBD Provinsi Jabar, saatnya peran PT Jasa Sarana dilibatkan.

Seiring dengan akan dibangun nya ruas tol bari, idealnya PT Jasa Sarana dapat dilibatkan dalam pengelolaan jalan tol.

Selanjutnya, sambung Deden dengan diluncurkannya program pengembangan pariwisata lokal, PT Jaswita bisa berkolaborasi dengan seluruh Pemkab/Pemkot agar pengembangan pariwisata lokal bisa menghasilkan pendapatan .

Demikian, juga dengan program penguatan pangan , ujar Deden PT Jabar Agro diharapkan dapat membuat riil, yang bisa menghasilkan pendapatan baik untuk pelaku usaha maupun masyarakat secara luas (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.