Reses Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Fokus Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid – 19

PURWAKARTA.SJN COM.-DPRD Kabupaten Purwakarta melaksanakan Reses masa sidang Il tahun 2021 di masa pandemi covid -19. Tentunya, reses ini tetap dilakukan dengan protokol kesehatan karena mengumpulkan masyarakat banyak.

Seperti yang dilakukan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil-3 Muhsin Junaedi, S.Pd dari Fraksi Partai Hanura. Saat melakukan serap aspirasi bertempat di majelis ta’lim Baeturrahmin Desa Cibuntu, Kecamatan Wanayasa, Serap aspirasi ini disampaikan langsung oleh beberapa perwakilan masyarakat.
Berbagai aspirasi pun disampaikan langsung. Misalnya terkait infrastruktur, penerangan jalan, pemberdayaan yang diharapkan bisa memulihkan ekonomi masyarakat di masa Pandemi.

Politisi Hanura ini menjelaskan, bahwa semua aspirasi dari warga, akan ditampung dan disampaikan dalam rapat di DPRD Kabupaten Purwakarta. “Aspirasi ini tentu melalui pembahasan, dan diseleksi di DPRD. Baru nanti bisa direalisasikan di tahun berikutnya,”paparnya usai melakukan reses, Kamis (04/03).

Menurutnya, memang pembangunan di tahun ini terkendala karena Pandemi Covid-19. “Namun sebagai wakil rakyat, akan mengusahakan semaksimal mungkin, dan terpenting pemberdayaan sebagai bentuk pemulihan ekonomi disaat pandemi” imbuhnya.
Masih kata Muhsin, karena reses kali dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19. Maka diberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. “Misalnya wajib menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun,”terangnya.

Di depan konstituennya, ia juga mengedukasi pentingnya mematuhi protokol Covid-19. “Corona ini masih ada. Mari bergotong royong dalam pencegahan. Waspada tapi jangan takut berlebihan,” pungkasnya.
Kegiatan reses di laksanakan di Desa Cibuntu, Desa Nagrog 2 titik, Desa Sakambang, Desa Nangerang, Kec. Wanayasa dan Desa kertajaya, Kec. Pasawahan. (Supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.