Hj. Neng Madinah Ruhiat : Serap Aspirasi Warga Tasik

TASIKMALAYA.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Neng Madinah Ruhiat mengadakan Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang Tahun 2020-2021 bertempat di Kampung Ciwidara, Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021).Acara ini dihadiri oleh unsur muspika, tokoh masyarakat, Tokoh agama, Kaum Perempuan serta Pemuda dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Legislator Asal Dapil Jabar XV yang tergabung di Fraksi Gerindra Persatuan Hj.Neng Madinah Ruhiat menjelaskan tentang reses dan tujuannya, agar masyarakat paham tentang kinerja DPRD Provinsi Jawa Barat, selain itu menjelaskan keberadaan Komisi V yang membidangi tentang kesejahteraan rakyat ujarnya.

Lebih lanjut Politisi Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menuturkan pada saat Reses II Masa Sidang Tahun 2020-2021 banyak menerima aspirasi dari masyarakat diantaranya perihal bantuan sarana dan prasarana peribadatan, bantuan pendidikan keagamaan, bantuan pengadaan hewan ternak serta perikanan.

Semua aspirasi yang disampaikan dari masyarakat saat reses saat ini, Neng Madinah Ruhiat berharap dapat ditinjaklanjuti dan terealisasi sehingga apa yang diinginkan masyarakat terwujud tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksin yang dicanagkan oleh Pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19 (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.