Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Dukung Program Petani Milenial

KAB BDG.SJN COM.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Dra.Hj. Tia Fitriani menggelar Reses ll Tahun Sidang 2020-2021.Bertempat di kampung Los Cimaung Rt.04 Rw.18 Desa Margamukti kecamatan Pengalengan kabupaten Bandung, Rabu, (3/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Dra.Hj Tia Fitriani mengatakan, “Disini saya sangat mengapresiasi anak muda yang mau dan melakukan usaha dibidang pertanian, kita dapat melihat disini petani muda atau milenial yang hari ini sangat sukses, Damar (27) yang mewakili semangat anak muda disini sudah mau turun untuk menjadi petani”,ujarnya

Lebih lanjut Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan”Disini sudah ada anak anak muda seperti Damar yang sudah berhasil di bidang pertanian, justru saya dalam reses ini ingin mendengar jatuh bangunnya dalam usahanya dalam bidang pertanian, ini menjadi angin segar dan inspirasi bagi kita semua, dan juga sesuai dengan program gubernur Jawa Barat yaitu program petani milenial”,Ujarnya.

Masih kata Tia “Kang Damar sudah banyak membuka peluang kerja bagi para petani muda disini, kedepannya semoga akan terus berkembang dan maju,”jelasnya

“Dan Insya Allah kalau ingin ekspor nanti kita upayakan dan suport untuk dipertemukan dengan eksportir yang di tunjuk oleh pemerintah, memang dimasa pandemi covid 19 ini dari semua sektor hanya pertanian yang masih bertahan”, tandasnya.
Sementara itu Kepala Desa Margamukti mengatakan bagi kami ini menjadi kehormatan juga bagi desa Margamukti, mudah mudahan reses ini bermanfaat untuk warga Margamukti dan untuk kemajuan kita semua dan untuk mendorong apa yang menjadi keinginan dan aspirasi kita bersama”, ungkapnya.

Hadir pada reses tersebut kepala desa Margamukti H Odang Kusnadi, Damar tokoh pemuda Tani, tokoh masyarakat, ketua RW, RT, dan para kader partai Nasdem serta tim Dulur Satia.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.