Hj.Sumiyati : Perlu Perbaikan Berbagai Sektor Di Kota Depok

DEPOK.SJN COM.-Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan Reses Ke-II Tahun 2020-2021.Reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.Dari jaring aspirasi dalam reses ke-II, tahun 2020-2021, Kota Depok membutuhkan Perbaikan di berbagai sektor.

Hal ini, diungkapkan Anggota Fraksi PDI P DPRD Jabar, Hj. Sumiyati, dalam kegiatan reses yang berlangsung Senin (1/3/2021)

Lebih jauh Legislator PDI Perjuangan menuturkan Hal yang harus dibenahi, untuk sektor pendidikan, akibat wabah Covid 19, proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring.Proses belajar mengajar secara daring, berakibat menurunnya kualitas pendidikan bagi para siswa ujarnya.

Anggota DPRD Jabar yang duduk di Komisi III menjelaskan sebagai solusinya, ke depan perlu disiapkan proses belajar mengajar dengan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.Di sektor kesehatan, sambung Sumiyati dari aspirasi yang disampaikan masyarakat masih ada rumah sakit swasta yang memungut biaya pada pasien Covid 19 dengan alasan belum ada kerjasama dengan pemerintah.

Selanjutnya, dalam suasana musim hujan beberapa waktu lalu, banjir melanda beberapa daerah di Kota Depok.Dengan adanya kejadian itu, pemerintah diharapkan segera memperbaiki beberapa infrastruktur antara lain normalisasi sungai dan perbaikan drainase tandasnya

Hal lain yang harus diperbaiki di Kota Depok, mengingat daerah ini berbatasan dengan DKI Jakarta, pemerintah perlu memikirkan solusi kepadatan lalu lintas khususnya di daerah Cinere, pungkas Sumiyati (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.