Elin Suharliah : Apresiasi Warga Melestarikan Penghijauan

KBB.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Elin Suharliah melaksanakan Reses Ke-II Masa Sidang Tahun 2020-2021 yang berlangsung di Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Senin (1/3/2021).

Saat reses ini,anggota DPRD Provinsi Jawa Barat datang menyapa masyarakat dengan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, selain itu untuk mengetahui dampak pandemi covid-19 terhadap perekonomian masyarakat. Acara reses ini menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Pada kesempatan tersebut Politisi Perempuan Asal Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang tergabung dalam kepedulian lingkungan hijau yang berada di Desa Pagerwangi mengingat sangat pentingnya penghijauan di Lembang ini dinilai memiliki sumbangan penting tentang ekologis bagi Kota Bandung yang semakin sesak oleh penduduk dan segala aktifitas ujarnya.

Lebih jauh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang duduk di Komisi III, menuturkan “Kegiatan ini tentu sangat positif dengan tujuan agar memberikan kesadaran terhadap warga sekitar akan perlunya mewujudkan lingkungan hijau memiliki lingkungan yang asri dan bersih tuturnya..

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Desa Desa Pagerwangi, tokoh masyarakat, Pemuda, serta Ketua RT/RW. (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.