Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Adakan Reses II Tahun 2020-2021.

KAB BDG.SJN COM.-Seluruh Anggota DPRD Provnsi Jawa Barat mengadakan Reses II Tahun 2020-2021. Pada hari pertama reses Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Dra.Hj.Tia Fitriani menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Aula Yayasan Ma’Arif Al Mushlihin Desa Nengkelan Kabupaten Bandung.Senin (1/3/2020).
Pada kesempatan tersebut Politisi Perempuan Partai NasDem Asal Dapil Jabar II (Kabuapten Bandung) Dra.Hj.Tia Fitriani menuturkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah Pimpinan Gubernur Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sedang fokus pada pemberian vaksin serta pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 ujarnya.

Lebih jauh Tia Fitriani yang duduk di Anggota Komisi II menuturkan “Kami di DPRD tetap mendorong dari tiga sisi yaitu bidang perekonomian, kesehatan dan juga sosialnya, inilah yang memang sedang di genjot demi pemulihan ekonomi sosial di masa pandemi, yang mana hal itu pada saat ini begitu berpengaruh pada kehidupan sosial di semua lapisan masyarakat”,ujarnya.

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksin yang di program oleh Pemerintah, karena vaksin ini bisa menjadi solusi agar pandemi Covid 19 cepat berlalu.

“Pada Reses kali ini saya mengajak masyarakat untuk gunakan kesempatannya dan mau mengikuti program vaksin, karena program vaksin ini bisa menjadi solusi dalam memutus mata rantai covid 19 dan pemulihan ekonomi sosial masyarakat”, Kamipun di DPRD belum di vaksin karena menunggu setelah masyarakat seluruhnya divaksin”,ucapnya

Acara tersebut dihadiri sekertaris camat Ciwidey, ketua yayasan Ma’Arif Al Mushlihin Dede Sofyan, Ana pengurus DPW Nasdem Jawa barat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama , para ketua RT, RW, karang taruna, komunitas dulur saTIA, serta kader dan simpatisan partai NasDem.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.