Pengusaha Krupuk Kulit di Purwakarta Tetap Exis di Suasana Pandemi Covid-19

PURWAKARTA.SJN COM.-Pengusaha krupuk kulit Sinar Rahayu yang berlokasi di Jalan Ipik Ganda Manah RT 06/07 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, masih bertahan dan produksi di tengah dampak pandemi Covid-19.
Saat ditemui pemilik Krupuk Kulit Sinar Rahayu H. Iding, ia mengatakan. Sebagai pemilik perusahaan krupuk kulit di purwakarta, untuk saat ini memang ada penurunan produksi. “Tapi alhamdulillah kami masih bisa bertahan, dan juga bisa mempekerjakan pegawai sekitar 50 orang untuk di purwakarta, belum yang di Cianjur dan juga di Cikampek. Sekarang masih bisa memasarkan ke Sumatra, Padang dan Cianjur”, ungkapnya.

Karena itu pada relasi atau pencinta kerupuk kulit olahan kulit sapi, H. Iding mempromosikan ke para investor, untuk bekerja sama di bidang usaha krupuk kulit dengan bagi hasil. Sehingga dapat memperluas pemasaran untuk wilayah Jawa dan memajukan usaha krupuk kulit sehingga omset penjualan lebih banyak lagi.

Menurut H. Iding, meskipun pandemi covid 19 berpengaruh pada perekonomian, kami tetap berproduksi dan tetap exis. “Alhamdulillah untuk pemasaran didaerah Purwakarta, Karawang, Subang, Cikampek dan Cianjur, kami punya cabang penggorengan di Cianjur, dan seminggu sekali pemasarannya kami kirim daerah Padang Bukit Tinggi. Rencananya juga kita mau kirim ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur”, jelasnya

“Kami berharap, agar produksi penjualan olahan kulit sapi menjadi krupuk, pemasarannya bisa menguasai daerah Jawa sampai Sumatra. Untuk itu sekali lagi kami berharap kepada para investor, untuk mau bekerja sama, sehingga produksi krupuk kulit Sinar Rahayu dapat berkembang dan makin disenangi masyarakat dari berbagai kalangan”, harap H. Iding
(Supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.