Pembangunan Gedung Kebudayaan Belum Memuaskan

BANDUNG.SJN COM.-Pemerintah Provinsi Jawa Barat mempunyai program untuk membangun Gedung Kebudayaan di beberapa tempat di Jawa Barat, namun kenyataan di lapangan keberadaan Gedung Kebudayaan tersebut sudah roboh dan tidak sesuai yang diharapkan terjadi di Kabupaten Subang dan Sumedang, hal ini membuat keprihatinan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Neng Madinah Ruhiat.

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)) asal Dapil Jabar XV (Kabupaten Tasikmalaya-Kota tasikmalaya) menuturkan sangat menyayangkan akan ambruknya bangunan gedung kesenian tersebut, karena anggaran yang dikeluarkan cukup besar. menilai hal ini kurangnya keteletian dan perencanaan yang matang dalam pembangunan membuat kontruksi bangunan tidak kokoh serta belum memuaskan untuk mengambarkan ciri khas budaya masing-masing daerah ujarnya.

Untuk itu pihaknya mendorong agar instansi terkait untuk berdialog dan mengikut sertakan peran Budayawan daerah dalam perencanaan pembangunan Gedung Kebudayaan tersebut ujarnya.

Mengharapkan kedepan Gedung Kebudayaan tersebut berguna bagi kegiatan kesenian serta kemajuan budaya Provinsi Jawa Barat pungkasnya.(Adikarya Parlemen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.