Mendorong Maju Perempuan Jabar

BANDUNG.SJN COM.-Perempuan Jawa Barat sebenarnya sudah banyak menjadi tokoh dan panutan, akan tetapi di pedesaan itu masih banyak tertinggal jauh. Terutama di dapil saya, yang belum punya eksistensi sebagai gender perempuan. yang masih kurang paham terhadap siapa dirinya, kebermanfaatannya, peluang apa di sekitarnya, bahkan terhadap tingkat pendidikan anak dan keluarganya.

Terkait dengan dorongan DPRD Provinsi Jawa Barat khususnya Komisi V, tentunya kita sangat memperhatikan yang dimulai bagaimana perkembangan perempuan, kondisi perempuan di Jawa Barat, dan seperti yang kita hadapi terkait kasus Trafficking kekerasan pada perempuan bagaikan fenomena gunung es, yang setiap saat bisa terus terulang Hal ini dikatakan Anggota Komisi V DPRD Jabar Hj,Neng Madinah Ruhiat.

Lalu usaha-usaha pembebasan Kaum Perempuan, yang notabene masih belum percaya dengan dirinya sendiri dengan kemampuannya. Untuk itu kami dalam hal ini DPRD Provinsi Jawa Barat memperhatikan Kaum Perempuan untuk maju, dan meningkatkan kiprahnya di berbagai sektor. Hal ini terbukti dengan anggaran yang cukup signifikan, untuk Kaum Perempuan di Jawa Barat.

Ditengah kesibukannya sebagai Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat, Bunda Neng selalu memegang Motto Hidup Berpikir Cerdas dan Bekerja Iklas. itu yang selalu saya lakukan dalam setiap aktifitas apapun. tandasnya.

Harapannya bagi Kaum Perempuan di Jawa Barat, bahwa kita sama-sama menjungjung tinggi komitmen, sebagai perempuan Jawa Barat yang hebat dan luar biasa. Sebagai fasilitator dari unsur Pemerintah, untuk menambahkan semangat dan memberi aura-aura positif bagi kita kaum perempuan. Teruslah berkarier tanpa menghilangkan kodrat sebagai wanita, sebagai istri dan sebagai Ibu pungkasnya. (Adikarya Parlemen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.