Dra.Hj. Tia Fitriani Sosok Sebagai Pelayan Masyarakat.

BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II ( Kabupaten Bandung) Dra.Hj. Tia Fitriani terpilih sebagai legislator sebanyak 2 (dua) kali periode, hal iini merupakan amanah dari Warga Kabupaten Bandung, Hal ini juga tidak terlepas peran penting dari Suami,Anak-anak serta Duur SaTia yang begitu gigih dan masif mengantarkannya sebagai Legislator.

Politisi Perempuan berasal dari Partai NasDem ini mendapat kepercayaan sebagai Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat. Tidak mudah untuk mengemban tugas yang sangat berat itu, tapi dengan itikad bekerja merupakan ibadah dan menjalaninya dengan tulus dan iklas, maka segala sesuatu yang dilakukannya terasa ringan ujarnya.

Saat menyapa masyarakat di Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) selalu menempatkan sebagai “Pelayan Masyarakat” dalam arti selalu memperjuangakan berbagai permasalahan yang dihadapi warga, serta mendengar aspirasi apa yang menjadi keluhannya. serta selalu berusaha mencari solusinya ujarnya.

Anggota DPRD Jabar yang duduk di Komisi II menuturkan Berbagai Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah di sosialisaikan kepada masyarakat, misalnya Mobil Maskara .“Kami dari DPRD Jabar turut mengawal pengajuan dari desa untuk bantuan Mobil Maskara ini ke Gubernur Jabar secara langsung, sampai ke realisasi penyerahan bantuannya. Sampai akhirnya ntuk Kabupaten Bandung sendiri sudah diterima oleh DPMD Kabupaten Bandung sebanyak 15 unit,”

Dalam hal ini, DPRD Jabar pun harus mensosialisasikan bantuan Mobil Maskara tersebut ke desa-desa penerima untuk pemanfaatannya. “Bangub Mobil Maskara ini juga untuk memotivasi para kepala desa dalam rangka mewujudkan visi misi Gerbang Desa Juara dan Desa Digital melalui program unggulan Gerakan Membangun Desa,” pungkasnya.(Adikarya Parlemen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.