Hj.Tia Fitriani : Kunci Pencegahan Covid-19, Terapkan Protokol Kesehatan.

BANDUNG.SJN COM.-Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung di seluruh dunia dan belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran serta memutus mata rantai virus adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dikatakan Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj.Tia Fitriani kepada media beberapa waktu lalu

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai NasDem berharap, masyarakat bersama-sama mendukung pemerintah dalam memerangi covid-19, agar situasi krisis seperti sekarang dapat segera berakhir. Yakni dengan cara mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .Sebab menurutnya, aturan sebaik apapun yang dibuat pemerintah tanpa dukungan penuh dari masyarakat, pasti akan sia-sia.

Anggota Komisi II DPRD asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj. Tia Fitrianimenegaskan “Ibaratnya kita sekarang sedang dalam kancah peperangan. Menghadapi musuh yang tidak terlihat, tetapi punya dampak nyata. Kalau peperangan fisik, kita harus keluar. Sekarang kita berperang dengan cara untuk tetap tinggal dirumah. Sekecil apapun yang kita perbuat. Seperti untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, itu sudah sangat membantu negara dalam memerangi covid-19,” ucapnya.

“Maka dari itu, kita harus bisa bersama-sama berjuang memeranginya. Semoga dengan kebersamaan dan keteguhan dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah. Selalu menggunakan masker ketika beraktivitas. Rajin mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti aturan dalam sosial dan physical distancing. Peperangan melawan covid-19 ini, Insyaa Allah bisa kita menangkan peperangan ini,” “Meskipun sekarang ini aktivitas dan produktivitas kembali berjalan, jangan sampai abai dan lengah untuk waspada dengan menerapkan protokol kesehatan secara patuh,” pungkasnya,(Adikarya Parleme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.