Kehangatan Kasih di Malam Imlek di HIMAS Coffee

CIREBON.SJN COM.-12 Februari 2021 terasa Indah merayakan Imlek di Kota kelahiranku bersama Family.
Waktu hari Kamis 11 Februari HIMAS Coffe jl Sisingamangaraja no 12 Cirebon mengadakan makan gratis untuk warga tidak mampu di HIMAS Coffee. Mengundang warga tidak mampu untuk makan bersama di Malam Imlek. Dihadiri sesepuh seniman Cirebon. Disajikan makanan khas imlek yaitu bung bambu muda dan dodol
Sucipto Chandra dan Teddy Dharmadi Chandra sebagai Pemilik HIMAS Coffee menyatakan :” , penyambutan tahun baru Imlek dimaknai sebagai sambutan terhadap semangat baru untuk kehidupan yang juga baru.Karena itu, makanan yang disajikan juga merupakan simbolisasi dari doa dan harapan di tahun baru Imlek tersebut”
Intisari dari Imlek adalah menjalin silahturahmi, menghangatkan kasih persaudaraan antara keluarga dan handai Taulan.
Perayaan Imlek juga adalah berbagi rejeki, menolong warga yang tidak mampu. Berbagi rejeki adalah taburan benih Cinta Kasih kepada sesama, perbuatan baik kita di awal tahun akan menjadi tabungan kenangan untuk hari depan hidup kita.
Taburan Cinta Kasih dengan Berbagi Rejeki dan kepedulian kita kepada sesama, tidak akan sia sia. Alam dan waktu mencatat perbuatan baik kita.
Sucipto Chandra tabur kebaikan di malam imlek. Makan bersama Warga Tidak mampu, yang dihadiri juga oleh sesepuh seniman Cirebon di HIMAS Coffee.
Tgl 12 Februari 2020. Saya dan Istri merayakan Imlek di rumah Sucipto Chandra. Perayaan Imlek yang indah bagiku dan bagi istriku. Sin Cun Kiong Hie (jEREMY hUANG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.