Cegah Penularan Covid- 19, Tegakkan Aturan PPKM

BANDUNG.SJN COM.-Di tengah belum terkendalinya penularan Covid-19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di wilayah Jawa Barat, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto terus mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dan aturan pemerintah.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, masker saat ini sudah sangat menipis, apalagi pada saat sekarang daya beli masyarakat sudah berkurang, saya harap masker yang ada agar dapatnya segera didistribusikan ke posko-posko untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Sambil membagikan masker, personel TNI dan Polri, untuk terus mengingatkan warga agar terus menjalankan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, usai melaksanakan rapat koordinasi komite kebijakan penanganan covid- 19, di Mapolda Jabar, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, Pangdam juga berharap kepada para Dandim dan Kapolres agar lebih giat lagi dalam menerapkan PPKM. Karena menururutnya, bahwa para Dandim dan Kapolres itu tentunya sudah tahu dimana tempat-tempat yang menjadi kerumunan.

Terkait pembuatan posko bersama, diharapkan menjadi satu tempat yang strategis dalam rangka memantau serta menegakkan aturan-aturan yang menjadi keputusan dari pemerintah. (Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.