TNI

Peduli Bencana Gempa, Persit KCK PD III/Siliwangi Dan Kodam III/Siliwangi Beri Bantuan Kepada Korban Gempa Di Sulawesi Barat

BANDUNG.SJN COM.-Peduli terhadap bencana alam gempa, Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi dan Kodam III/Siliwangi mengirimkan bantuan untuk para korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Persit KCK PD III/Siliwangi dan Kodam III/Siliwangi telah mengirimkan bantuan untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat, sedangkan pemberangkatannya dengan menggunakan Hercules A-1337 dari Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung Jawa Barat, pada Minggu lalu (17/1/2021). Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi F.X. Sri Wellyanto Kasih diruang kerjanya di Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3 Kota Bandung, Rabu (20/1/2021).

Bantuan yang dikirimkan ke wilayah yang terdampak gempa di Sulawesi Barat tersebut terdiri dari susu bear Brand, makanan ringan Tango, Makis Roma, Biskuit Kelapa dan sandal jepit.

Ditempat terpisah, Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, ” Persit KCK PD III/Siliwangi dan Kodam III/Siliwangi telah mengirimkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam gempa di Sulawesi Barat. Kami mengirimkan susu, makanan ringan dan sandal jepit “.

Ny. Suci juga berharap, bantuan bisa tersalurkan sampai lokasi tepat waktu dan sasarannya merata, sehingga bisa meringankan beban para korban bencana alam gempa yang dialami saudara-saudara kita di wilayah Sulawesi Barat.

” Terima kasih untuk seluruh anggota pengurus Persit PD III/Siliwangi dan para donatur yang peduli dan telah membantu Persit KCK PD III/Siliwangi untuk mendistribusikan bantuan ini. Mudah-mudah bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat, ” tandasnya. (Pendam III/Siliwangi).