TNI

Pangdam III/Siliwangi Bersama Forkopimda Jabar Tinjau Kesiapan Fasilitas Rumkit Darurat Di Sepaad

BANDUNG.SJN COM.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bersama Forkopimda Jabar tinjau kesiapan fasilitas Secapaad yang akan dijadikan Rumah Sakit Darurat.

Turut hadir pada peninjauan tersebut diantaranya Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, dan Kajati Jabar melakukan pengecekan kesiapan Secapa AD sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongam di Secapa AD disambut dan dampingi oleh Komandan Secapa AD, Kabinda Jabar, Sekda Provinsi Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar dan Instansi terkait penanganan Covid- 19 Provinsi Jabar.

Fasilitas di Secapa AD yang berada di Jalan Hergarnanah No. 152 Bandung di siapkan dan di jadikan tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19, Selasa (12/1/2021).

Gedung serta fasilitas yang ada di Secapa AD tersebut, merupakan dukungan yang diberikan TNI kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk penanganan pandemic covid- 19.

Rumkit Darurat tersebut bagi mereka yang terpapar atau yang sudah di vonis terkena virus covid-19 yang bersifat bergejala ringan. Hal itu sesuai apa yang telah di sampaikan oleh Gubernur Jabar pada hasil rapat di Mapolda Jabar. (Pendam III/Siliwangi).