Olahraga

Lina Ruzhan Hadiri Gathering Mubes Club Ninja Bandung

BANDUNG.SJN COM.-Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan yang juga Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jabar menghadiri acara “Gathering Musyawarah Besar (Mubes) Club Ninja Bandung” di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Minggu (10/1/2021).

Kepada seluruh anggota Club Ninja di Kota Bandung juga Jabar, Lina berharap agar komunitas ini mampu memberikan contoh yang baik soal kekompakan dan solidaritas terutama di masa pandemi COVID-19 yang saat ini masih terjadi di Tanah Air.

“Dan juga harus menjadi komunitas klub motor yang ikut berperan aktif terhadap lingkungan masyarakat sekitar dalam mewujudkan Jawa Barat yang Juara Lahir dan Batin,” pesan Lina.

Adapun terkait agenda mubes kali ini, Lina berharap agar Club Ninja Bandung bisa memiliki sosok pemimpin yang membawa kebaikan bagi komunitas maupun lingkungan pada umumnya.

“Musyawarah besar ini mudah-mudahan nanti terpilih ketua yang niatnya dapat membuat perubahan yang lebih maju di Club Ninja Bandung,” kata Lina.

“Semoga ketua yang terpilih di musyawarah besar Club Ninja Bandung menjadi ketua yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Lina pun mengapresiasi agenda mubes Club Ninja Bandung. Menurutnya, pemilihan ketua sesuai dengan khazanah sosiologi Islam.

“Sesungguhnya tidak ada (tidak terwujud) Islam kecuali dengan berjamaah dan tidak dikatakan berjamaah, kecuali dengan beramir dan tidak dikatakan beramir kecuali bertaat karena tidak ada kekuatan tanpa sebuah komunitas. Jika berjamaah akan menjadi kekuatan,” tutur Lina.

Sementara itu, di masa pemulihan ekonomi dan jelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Lina pun berpesan kepada anggota Club Ninja Bandung dan warga Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan, agar aman ketika beraktivitas di luar rumah.(hms)