Ormas GRIB DPC Kab. Kuningan Gelar Rakercab Tahun 2021

KUNINGAN.SJN COM.-Organisasi Kemasyarakat Gerakan Indonesia Baru (Ormas GRIB) dengan Paradigma yg baru, siap menjadi Mitra Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjalankan fungsi kontrol Sosialnya. Karena itu keluarga besar GRIB Kab. Kuningan telah mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021 yang bertempat di DPC GRIB Kab. Kuningan, Jalan Baru Awirarangan pada Minggu, 3 Januari 2021.

Rakercab dipimpin langsung oleh Ketua DPC GRIB Kuningan Otong Bakri, yg didampingi oleh Wakil Ketua GRIB Tomi dan Sekjen Gunawan. Turut hadir juga dalam acara tersebut OKK Ahyan beserta para anggota GRIB yg berada di Kab. Kuningan.
Dalam sambutannya Ketua GRIB mengingatkan pentingnya soliditas anggota dalam berorganisasi, sehingga ia berharap agar segenap jajaran pengurus GRIB dan seluruh anggota GRIB Kab. Kuningan, senantiasa bersatu padu serta bersama-sama membangun nama baik organisasi GRIB di tengah masyarakat.

Dalam Rakercab tersebut, berhasil dirumuskan berbagai program kerja yang akan dilakukan setahun kedepan. “Semoga agenda-agenda kegiatan yang sudah disepakati dalam Rakercab kali ini bisa terealisasi dengan baik,” pungkas Otong Bakri. (Mulyana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.