Bupati Sumedang : Wujudkan Rasa Syukur Jadi ASN dengan Bekerja Keras

SUMEDANG.SJN COM.-Bupati H Dony Ahmad Munir menyerahkan SK Pengangkatan calon Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada 226 orang di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Formasi Tahun 2019 mendapatkan SK Pengangkatan CASN.

Bupati mengucapkan selamat kepada para CASN yang menurutnya patut bersyukur karena bisa lolos dan berhasil menjadi CASN. “Anda harus beryukur karena dari ratusan ribu orang yang ingin jadi ASN, Anda terpilih menjadi ASN. Sebagai wujud syukur, persiapkan diri dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata bupati. Bupati juga berpesan kepada ASN agar senantiasa meluruskan niat menjadi ASN sebagai sebuah ibadah. Dengan adanya pembekalan CASN diharapkan dapat lebih meningkatkan kapasitas para ASN di Kabupaten Sumedang.

Kepala BKPSDM Sumedang Endi Ruslan menyebutkan 226 CASN yang menerima SK pengangkatan CASN terdiri dari 125 tenaga pendidikan, 72 tenaga teknis dan 29 tenaga kesehatan. Dijelaskan Endi sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mendapat jatah kuota dari pemerintah pusat sebanyak 235 formasi. Adapun rinciannya yaitu 125 tenaga pendidikan, 30 tenaga kesehatan dan 80 tenaga teknis. Namun demikian setelah dilakukan seleksi yang memenuhi syarat sebanyak 226 formasi sedangkan sembilan formasi lainnya tidak terisi. (end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.