Kades Hendrik Unggul Meraih Suara Tertinggi

CIAMIS.SJN COM.-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Jayagiri Kecamatan panumbangan Kabupaten Ciamis berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini sesuai Keputusan Bupati Ciamis Nomor: 141.1/Kota.576-HUK/2019 Tentang Protokol Kesehatan Pada Tahapan Lanjutan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020, dan Nomor 141/Kpts.577-Huk/2020 tentang Lanjutan Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2020 dan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di Kabupaten Ciamis.

Pilkades ini digelar serentak pada Sabtu, (19/12/2020) dengan DPT Keseluruhan 20203 yang terbagi di 10 TPS yang tersebar di 5 Dusun.

Hendrik irawan yang merupakan pertahanan Kepala Desa (Kades) jayagiri Kecamatan panumbangan Kabupaten Ciamis unggul perolehan suara tertinggi dalam Pilkades serentak, Sabtu (19/12/2020).

Dimana Hendrik yang bernomor urut 2, unggul dari dua calon lainnya. Dari data yang berhasil dihimpun, nomor urut 2 memperoleh 1581 suara.
“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh warga desa jayagiri yang telah mendukung proses dan tahapan pemilihan desa yang berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Hendrik kepada Swara jabbar saat ditemui di kediamannya.

“Walaupun dimasa pandemi Covid-19 setelah menikmati pesta demokrasi Pilkades, mari tetap bersama-sama membangun desa agar semakin maju, produktif dan energik. Partisipasi warga Jayagiri dalam Pilkades sungguh bagus, terbukti semua tahapan dapat berjalan aman dan tertib tanpa halangan suatu apapun,” jelasnya.

“Pastinya untuk desa Jayagiri harus berjalan sesuai RKP dalam pemberdayaan, utamakan program khususnya pemberdayaan, maju bersama untuk semua memajukan desa untuk kesejahteraan masyarakat desa Jayagiri,” harapnya.(Zaenal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.