› olahraga Bangga: Kejurnas TeqBall Indonesia: Tim Jawa Barat Sabet Dua Juara Runner-Up

BANDUNG.SJN COM.-Ketua Umum TeqBall Jawa Barat, H. Syahrir. SE, M.IPol, bangga dengan raihan yang dipersembahkan atlet TeqBall Jawa Barat pada Kejurnas TeqBall Indonesia. Tim Jawa Barat Sabet Dua Juara Runner-up.

Hasil yang dicapai Tim TeqBall Jawa Barat ini, sangat membanggakan karena dengan waktu yang sangat singkat, baik latihan dan pembentukan pengurus Pengda Provinsi TeqBall membuktikan atlet TeqBall Jawa Barat diperhitungkan di tingkat Nasional,katanya.

Namun demikian, Syahrir mengatakan di masa yang akan datang Tim TeqBall Jawa Barat harus lebih menyesuaikan dengan target-target kejuaraan baik di tingkat Nasional maupun Internasional,katanya Sabtu petang(19/12/2020).

“Selain semangat untuk memajukan cabang olahraga TeqBall di Jawa Barat, capaian program kerja TeqBall Jawa Barat dan InaTeq juga mencetak atlet mengharumkan nama Jawa Barat hingga ke tingkat internasional,” terangnya.

Dua Tim TeqBall Provinsi Jawa Barat meraih runner-up di Kejuaraan Nasional TeqBall yang mempertandingkan tiga nomor yakni, ganda putra dan ganda putri serta ganda campuran putri yang berlangsung di Jakarta pada Kamis 17 – 18 Desember 2020.

Kedua tim TeqBall Jawa Barat yang meraih posisi kedua yakni, Tim TeqBall Ganda Putri setelah dalam partai final harus mengakui keunggulan Tim TeqBall Sumatra Barat dua set langsung ( 8-12, 9-12).(rls/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.