Apresiasi Prasarana UPTD Pemberdayaan Sosial Bina Remaja Kabupaten Bandung Barat

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi Sarana Prasarana UPTD Pemberdayaan Sosial Bina Remaja di Kabupaten Bandung Barat Jumat (18/12/2020).

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat mengapresiasi, UPTD Panti Pemberdayaan Sosial Bina Remaja yang telah mampu mengelola dan membina dengan baik para remaja penghuni Panti Pemberdayaan Sosial tersebut.
“Saya menyapaikan apresiasi karena diatas lahan 5 hektar, telah dikelola dengan baik untuk pembinaan remaja di kabupaten kota se-Jawa Barat”ungkapnya.

Ia berharap, UPTD Prasarana UPTD Pemberdayaan Sosial Bina Remaja Kabupaten Bandung Barat dapat menghasilkan remaja binaan yang memiliki keterampilan yang kompeten.
“Mudah-mudahan remaja yang di bina menjadi mandiri sesuai dengan tadi tema nya Raisa (Remaja Mandiri Serba Bisa)”katanya.
“Dan juga kami dari DPRD mengharapkan ada kolaborasi disamping dengan APBD Pemprov Jawa Barat juga dengan stalkholder terkait”ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut pihaknya mendorong, adanya penambahan anggaran untuk balai dapat ditingkatkan dan anggaran untuk penanganan pembinaan remaja.
“Ini harus ditingkatkan karena dirasakan manfaatnya dari remaja-remaja yang tadi terlihat membuat banyak kerajinan”pungkasnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.