Pelajari Regulasi Persiapan Kegiatan Belajar Tatap Muka, Komisi V Datangi Disdikpora DIY

YOGYAKARATA.SJN COM.-Hal tersebut dikatakan sekretaris komisi V, M Jaenudin usai melakukan kunjungan study banding ke dinas pendidikan, pemuda dan olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.
Kunjungan didampingi Sekdisdik Jabar dan di terima langsung kepala Disdikpora DIY Didik Wardaya di gedung Disdikpora Daerah Istimewa Yogyakarta.Selasa 15 Desember 2020.

Jaenudin menambahkan, pandemi covid 19 masih belum beranjak untuk itu disdikpora lebih menyiapkan insfrastruktur kegiatan belajar mengajar secara daring, baik itu fiber optiknya maupun bantuan untuk guru untuk mendukung kegiatan secara daring dan tatap muka.

Karena itu Jaenudin mengharapkan kepada pemerintah provinsi jawa barat untuk lebih memperhatikan alternatif alternatif lain , bila kegiatan belajar mengajar tatap muka diberlakukan tahun depan , harus mempersiapkan pula insfrastruktur pendukungnya ,bilamana kegiatan belajar tatap muka belum bisa diberlakukan.

Jaenudin juga mengharapkan pemerintah provinsi jawa barat bisa melakukan maping daerah kabupaten kota yang sudah siap dengan kegitan belajar tatap muka , sehingga tidak ada kluster kluster baru dari kalangan siswa ataupun guru.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.