Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Evaluasi Kinerja BJB Cabang Denpasar.

BALI.SJN COM.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Denpasar, 15/12/20.
Hasil evaluasi kinerja, bjb Cabang Denpasar juga terdampak pandemi Covid 19, penurunan hampir sekitar 12%, tetapi sekarang sudah mulai berangsur membaik dan diharapkan target akhir tahun 2020 dapat tercapai sesuai rencana.

Komisi III DPRD Jabar mendorong agar Bank BJB terus melakukan banyak inovasi untuk mendorong eksistensi Bank BJB di luar Jawa Barat sehingga diharapkan dengan upaya tersebut, Bank BJB mampu bersaing dengan bank daerah di wilayah tersebut.
Hal lainnya adalah meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan, dan memperbanyak jumlah kantor cabang khususnya di wilayah-wilayah yang memiliki potensi besar.

Apalagi di Provinsi Bali sebagai daerah wisata, banyak bisnis di dalamnya, bjb harus aktif ikut berpartisipasi dalam kegiatan event daerah dan meningkatkan transaksi perbankan dari segi teknologi sehingga diharapkan perputaran keuangan di Provinsi Bali akan menjadi sumber pendapatan yang dapat meningkatkan PAD Jawa Barat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.