Parlementaria

Ihsanudin: Pemimpin Itu Harus Visioner dan Pro Rakyat

KARAWANG.SJM COM.-Ihsanudin, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra menyatakan bahwa rakyat Karawang saat ini membutuhkan bupati yang memiliki visi jelas dan berani dalam mengambil keputusan demi membela rakyat kecil.
Hal itu diungkapkan Ihsanudin di sela-sela silaturrahim dan kunjungan ke sejumlah desa di Kecamatan Cilebar dan Pedes, kemarin.

”Kita lihat saja nanti, desa-desa di Cilebar ini kebanyakan pasti pilih nomor 3 Jimmy-Yusni pada Pilkada nanti. Rakyat memang butuh Bupati pemberani, visioner dan pro rakyat. Kami anti kemiskinan, karena itu kami harus bekerja. Hayu dulur-dulur Karawang coblos peci hideungna!,” seru Ihsan yang disambut terikan Jimmy-Yusni oleh warga yang hadir.

Ihsanudin, politisi muda dan sangat populer sebagai dewan pro rakyat, yang juga berasal dari Kecamatan Cilebar ini juga menyatakan kemenangan Jimmy –Yuni makin dekat. Apalagi setelah debat paslon beberapa hari lalu. “Di debat jelas dapat dibedakan mana paslon yang lebih visioner dan tegas,” ungkapnya.

Yang menarik, menurut Ihsan, Jimmy Yusni lebih bisa mengungkapkan pendapat ke publik. Ini merupakan corak orang yang percaya pada kemampuan sendiri, bertindak mandiri dalam mengambil keputusan, memiliki rasa positif terhadap diri sendiri dan berani mengatakan hal yang baru, new vision sebagai pemimpin,” ungkapnya lagi.

Ihsanudin juga menjelaskan, program 3 Kartu Sakti di Pilkada Karawang 2020 dari Jimmy Yusni adalah pembeda dan rakyat Karawang kini sudah mulai paham.
“Dan bila jadi bupati terpilih dalam waktu seminggu sekali sanggup ngantor di Desa atau kelurahan. Artinya ada hal baru dalam visi bupati Karawang versi Jimmy-Yusni yang tak pernah dilakukan bupati sebelumnya,” katanya.

“Dengan 3 kartu program andalannya, Kartu Wirausaha, Tani, dan Kartu Guru Ngaji. Serta lewat program kerjasama bupati dengan Perbankan Rp. 50 miliar bisa disisihkan buat rakyat Karawang yang belum menerima Program Keluarga Harapan (PKH),” paparnya penuh optimisme.(rls/die)