Mengintip Kemeriahan Program K-Beauty in ASEAN 2020

JAKARTA.SJN COM.-Tren make up dan skincare Korea masih menjadi kiblat bagi para wanita. Apalagi didukung dengan maraknya drama Korea saat ini. Memiliki kulit yang cantik dan glowing seperti artis Korea tentunya menjadi dambaan bagi para kaum hawa. Melihat potensi tersebut, KOTRA menghadirkan program baru yang bertajuk “KOTRA K- BEAUTY IN ASEAN” untuk memanjakan para wanita Indonesia. Melalui program ini KOTRA memberikan berbagai promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan Korea yang bergerak di bidang produk kecantikan dan berinvestasi di Indonesia.

Menariknya, dalam program “KOTRA K- BEAUTY IN ASEAN” ini KOTRA memperkenalkan produk kecantikan dengan membuat beberapa program yang akan diselenggarakan pada 23 November hingga 6 Desember 2020. Bagi pengunjung yang hadir langsung ke Lotte Shopping Avenue Main Atrium dapat melakukan Offline To Online Booth (O2O Booth), yaitu pameran produk-produk kecantikan dari Korea. O2O booth ini terdiri dari 50 booth untuk Perusahaan Korea yang belum pernah melakukan penjualan produk-produk kecantikan secara langsung di Indonesia, seperti Well-Being Health Pharm, Daywellz, Ewha Co-Co, Eir Lab.Co.,LTD, Dermacell, Park Chae Yeon Nature Lab, Haengbook Vitamin, Kocoslab dan lainnya, 50 Perusahaan Korea ini akan menjual produknya dalam website iLotte : https://www.istyle.id/promo-k-beauty-asean-000000144279.do?ch=ETC6CG1ZCH. Selain itu tersedia juga 7 booth untuk Perusahaan Korea yang telah melakukan penjualan secara langsung di Indonesia, seperti iLotte, PT Mitra Harapan Mandiri, PT Dunia Kosmetik Indonesia dan lainnya.

Di setiap booth yang tersedia, pengunjung dapat menemukan berbagai produk-produk kecantikan dari Korea seperti skincare, hair & body care dan lainnya serta dapat membelinya secara online pada fasilitas QR Code yang disediakan di setiap booth. Menariknya, dalam program “KOTRA K- BEAUTY IN ASEAN” ini KOTRA memperkenalkan produk kecantikan dengan membuat beberapa program yang akan diselenggarakan pada 23 November hingga 6 Desember 2020. Bagi pengunjung yang hadir langsung ke Lotte Shopping Avenue Main Atrium dapat melakukan Offline To Online Booth (O2O Booth), yaitu pameran produk-produk kecantikan dari Korea. O2O booth ini terdiri dari 50 booth untuk Perusahaan Korea yang belum pernah melakukan penjualan produk-produk kecantikan secara langsung di Indonesia, seperti Well-Being Health Pharm, Daywellz, Ewha Co-Co, Eir Lab.Co.,LTD, Dermacell, Park Chae Yeon Nature Lab, Haengbook Vitamin, Kocoslab dan lainnya, 50 Perusahaan Korea ini akan menjual produknya dalam website iLotte : https://www.istyle.id/promo-k-beauty-asean-000000144279.do?ch=ETC6CG1ZCH. Selain itu tersedia juga 7 booth untuk Perusahaan Korea yang telah melakukan penjualan secara langsung di Indonesia, seperti iLotte, PT Mitra Harapan Mandiri, PT Dunia Kosmetik Indonesia dan lainnya.

“Di setiap booth yang tersedia, pengunjung dapat menemukan berbagai produk-produk kecantikan dari Korea seperti skincare, hair & body care dan lainnya serta dapat membelinya secara online pada fasilitas QR Code yang disediakan di setiap booth” ujar Yoo Seung Hyun, General Manager Kotra Jakarta.

Menariknya, dalam program “KOTRA K- BEAUTY IN ASEAN” ini KOTRA memperkenalkan produk kecantikan dengan membuat beberapa program yang akan diselenggarakan pada 23 November hingga 6 Desember 2020. Bagi pengunjung yang hadir langsung ke Lotte Shopping Avenue Main Atrium dapat melakukan Offline To Online Booth (O2O Booth), yaitu pameran produk-produk kecantikan dari Korea. O2O booth ini terdiri dari 50 booth untuk Perusahaan Korea yang belum pernah melakukan penjualan produk-produk kecantikan secara langsung di Indonesia, seperti Well-Being Health Pharm, Daywellz, Ewha Co-Co, Eir Lab.Co.,LTD, Dermacell, Park Chae Yeon Nature Lab, Haengbook Vitamin, Kocoslab dan lainnya, 50 Perusahaan Korea ini akan menjual produknya dalam website iLotte : https://www.istyle.id/promo-k-beauty-asean-000000144279.do?ch=ETC6CG1ZCH.

Selain itu tersedia juga 7 booth untuk Perusahaan Korea yang telah melakukan penjualan secara langsung di Indonesia, seperti iLotte, PT Mitra Harapan Mandiri, PT Dunia Kosmetik Indonesia dan lainnya. Di setiap booth yang tersedia, pengunjung dapat menemukan berbagai produk-produk kecantikan dari Korea seperti skincare, hair & body care dan lainnya serta dapat membelinya secara online pada fasilitas QR Code yang disediakan di setiap booth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.