Masyarakat Indonesia Harus Miliki Jiwa Nasionalis Yang Kokoh.

GARUT.SJN COM.-Untuk kembali menumbuhkan pemahaman serta wawasan kebangsaan kepada masyarakat tentang makna Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika secara utuh, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Kaca, Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Kelurahan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul Kab. Garut.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Kaca menekankan pentingnya sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini untuk membentengi masyarakat dari paham – paham yang bisa merusak tatanan berbangsa dan bernegara.

“Semua elemen masyarakat Indonesia harus memiliki jiwa nasionalis yang kokoh. Sebagai rakyat Indonesia, kita semua harus memahami sejarah, makna dan tujuan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

“Semua komponen harus memahami makna Pancasila beserta komponen lain yang ada di negara kita tercinta,” lanjut Ade Kaca.
Dengan memperhatikan protokol kesehatan, Sosialisasi empat pilar kali ini diikuti masyarakat dengan penuh antusias dan berharap kegiatan seperti ini senantiasa terus digalakan utamanya kepada para generasi muda agar bisa memahami tentang makna 4 pilar kebangsaan.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.