Hj. Tia Fitriani Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KAB BDG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil II (Kabuaten Bnadung) Hj.Tia Fitriani mengadakan Citra Bakti Parlemen dalam sketsa Kebangsaan yaitu Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang bertempat diCafe Teras 39 Ciparay Kabupaten Bandung.Selasa (1/12/2020).

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan terkait dengan 4 Pondasi tentang tentang landasan kehidupan bermasyarakat berbangsa dab bernegara yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Pada kesempatan tersebut Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini mendapat respon yang postif dari generasi muda.

Lebih jauh anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menambahan masyarakat sangat membutuhkan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini disaat situasi yang tidak menentu saperti saat ini agar bisa menjadi pondasi kehidupan mereka ujarnya.

Hj, Tia berharap kepada generasi muda yang telah mendapat materi 4 Pilar kebangsaan hari ini untuk bisa menyebarkan kembali di lingkungan mereka pungkasnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.