TNI

Siswa Dan Siswi SMA Al- Qona’ah Jelekong Ikuti Sosialisi Progam Citarum Harum Sektor 6

KAB BDG.SJN COM.-Sosialisi progam Citarum Harum Sektor 6 percepatan pengendalian pencemaran dan keruksakan daerah aliran sungai Citarum di SMA AL-QONA’AH RT 04/01 Kampung Jelekong Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (30/11/2020).

Dansektor 6 Kolonel Arh Didik. S pada kesempatan ini memaparkan Progam Citarum harum Sektor 6 , kepada puluhan Siswa dan Siswi SMA Al- Qona’ah tentang Perpres Nomor. 15 tahun 2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum dan memaparkan tentang kinerja sektor 6 semenjak ada progam Citarum harum, menyampaikan upaya penanganan sampah, merubah sampah plastik menjadi BBM.

” Hari ini kita laksanakan sosialisi Citarum Harum sektor 6 di SMA Al- Qona’ah Jelekong, harapan saya sosialisi kepada para siswa dan siswi ini menjadi seorang pelopor peduli lingkungan, di sekolah, di keluarga, dan didaerah jelekong,” harap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik S

Sementara itu Kepala sekolah Al-Qona’ah H. Tatang Abdul menyampaikan, ” Terima kasih kepada jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 6, terutama kepada Dansektor 6, dimana hari ini telah melaksanakan sosialisasi di SMA AL- Qona’ah, semoga dengan sosialisi ini para siswa dan siswi bisa, lebih menerapkan kepedulian terhadap lingkungan, saya berharap kedepannya agar terus diadakan pembinaan dari satgas untuk para siswa siswi tentang lingkungan “.

Kegiatan ini di hadiri jajaran Satgas Sektor 6 , Bhabinkamtibmas, Babinsa Jelekong, Kepala Sekolah H. Tatang Abdul beserta Guru-guru,para siswa siswi Al-Qona’ah. Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak. (Pendam III/Siliwangi).