Kementerian Tenaga Kerja Bantu Wirausaha Baru

INDRAMAYU.SJN COM.- Kementrian Tenaga Kerja telah memberikan bantuan program kepada wirausaha baru dalam rangka penanganan dampak covid 19 di bidang ketenaga kerjaan di Kabupaten Indramayu. Jumat (27/11/2020).

Kelompok “kharisma” bersama 20 anggotanya menyambut hangat dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Edi Purnomo,S.H.M.M. selaku kuasa pengguna anggaran (KPA) Ditjen binapenta dan PKK Kemenaker RI dan Widi Wijanarko,S.E.i selaku pejabat pembuat komitmen direktorat pengembangan dan perluasan kementrian kerja ditjen binapenta dan PKK Kemenaker RI.

Program program kementrian tenaga kerjaan lebih dikhususkan pada masyarakat yang mempunyai kelompok olahan umkm juga dan pesantren-pesantren yang ada dipelosok-pelosok juga mendapatkan pembangunan BLK komunitas dan secara khusus, saya juga berharap para kelompok wirausaha baru yang lainya bisa mendapatkan program JPS/TKM agar bisa sejahtera, untuk itu dinas tenaga kerja setempat harus berperan aktif,”tegasnya,” (H.Darga/Carmadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.