HJ.TIA FITIANI : SIAP MENJADI PELAYAN MASYARAKAT

KAB BDG.SJN COM.-Sosok Perempuan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Dra.Hj. Tia Fitriani benar-benar memikirkan nasib masyarakat Jawa Barat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bandung. Terpilih 2 (dua) priode duduk sebagai Anggota DPRD membuatnya semakin bersemangat untuk memperjuangkan berbagai aspirasi yang dicurahkannya disaat menyapa masyarakat (reses).

Amanah yang diberikannya dipundaknya bukan merupakan beban, akan tetapi dijadikan bekerja dengan iklas dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT agar setiap langkah kita di mudahkan dan dilancarkan ujar Hj. Tia Firiani.

Dalam setiap menyapa masyarakat, Politisi Perempuan Partai NasDem selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dikarenakan masih terjadi pandemi covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Pada kesempatan itu Tia mengungkapkan dirinya kerap memperjuangkan jika ada alokasi anggaran pembangunan bagi Daerah Pemilihan (Dapil)-nya di Jawa Barat II Kabupaten Bandung hingga sampai ke tepat sasaran. Menurutnya, jika ada aspirasi dari warga Kabupaten Bandung, Tia mengaku kerap memikirkannya.
“Saya akan selalu memperjuangkan agar Dapil saya, Kabupaten Bandung, bisa mendapatkan program pembangunan dari Pemprov Jabar maupun dari pemerintah pusat melalui kementerian. Apakah itu berupa bantuan bibit, bantuan ternak, saya pasti akan suarakan demi kesejahteraan warga ujarnya.

Insya Allah saya hadir sebagai pelayan masyarakat, segala persoalan mari kita selesaikan dan diperjuangkan bersama sama agar segala sesuatunya dapat terealisasi, dan mohon doanya apa saja yang kita perjuangkan dapat terwujud”,pungkas Hj. Tia (Adikarya Parlemen/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.