POLRI

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Madina Launching Gerakan “Rap Ma Hita” Dengan Menggandeng Putri Wisata Sumut

SUMUT.SJN COM.-Pada hari Rabu tanggal 11 November 2020, sekira pukul 09.00 Wib Polres Madina bersama dengan unsur lima pilar Kabupaten Mandailing Natal yang terdiri dari (TNI/Polri, Pemkab, Toga dan Tomas) menggelar launching “Gerakan Rap Ma Hita” dilapangkan apel Mako Polres Madina.

Kegiatan launching “Gerakan Rap Ma Hita” dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Madina, Sekda Madina, Ketua DPRD Madina, Danramil 13 Panyabungan dan keluarga besar Polres Madina serta Toga dan Tomas Kab. Mandailing Natal.

Pada momen launching “Gerakan Rap Ma Hita” ini Polres Madina juga menggandeng Putri Wisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 Kofifa Azara Siregar yang merupakan putri asal kabupaten Mandailing Natal.

Kehadiran Putri Wisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 Kofifa Azara Siregar diharapkan memotivasi warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah setiap melaksanakan aktivitas siluar rumah.

Kegiatan launching gerapkan Rap Ma Hita ditandai dengan apel bersama dilanjutkan dengan pembagian masker dan kaos kepada seluruh peserta kegiatan kemudian pawai menggunakan mobil yang telah dihias dengan stiker “Rap Ma Hita Bersama Lawan Corona” keliling kota Panyabungan sambil membagi bagikan Masker dan Kaos kepada warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memaksimalkan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal dan warga masyarakat bisa selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat melaksanakan aktivitas diluar rumah setiap harinya” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si saat diwawancarai awak media diakhir kegiatan yang dilaksanakan.