DKM Masjid Al’Kasuri Kampung Lebak Wangi Adakan Peringatan Maulid Nabi

KAB BDG.SJN COM.-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, di Mesjid Al’kasuri kampung Lebak Wangi Desa Panundaan Ciwidey Kabupaten Bandung menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, yang terpusat di lapangan Mesjid Al kasuri tersebut, sabtu malam (31/10/2020).

Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Haji Oo Salahudin, menjelaskan, peringatan Maulid Nabi ini dapat dijadikan momentum untuk mengingat kembali kisah perjuangan Rasulullah SAW.

“Setiap manusia harus mentauladani akhlak Nabi Muhammad, baik dari segi keilmuan dan budi pekertinya semua , mari jadikanlah momentum Maulid Nabi ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Dan terpenting, juga bagaimana dapat mengikuti ajaran Rasulullah yang telah diajarkan kepada kita,” imbuh Ketua Panitia Rudi di sela acara tersebut.

Rudi mengapresiasi keterlibatan para donatur ,DKM dan Karang Taruna Rt.01 Rw 09 Kampung Lebakwangi yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses .

“Ke depannya kami berharap cara Maulid Nabi akan dapat dilaksanakan secara rutin dan lebih baik lagi, serta lebih gebyar lagi,” harapnya.

Pada peringatan Maulid
Nabi tersebut, berlomba lomba dalam kebaikan kata panitia rudi, Selain itu diisi tausyiah dari KH. Tata dari Ciparay kabupaten Bandung.

( Sam )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.