TNI

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Sektor 7 Satgas Citarum Bagikan 5.000 Masker

KAB BDG.SJN COM.-Peringati Hari Sumpah Pemuda ke -92, Sektor 7 Satgas Citarum Harum bersama National Paralympic Comitee Of Indonesia (NPCI) dan Karang Taruna bagikan 5.000 masker kepada masyarakat di Taman Sangkuriang Desa Rancamanyar Kecamatan Dayeukolot Kabupaten Bandung, Sabtu (28/10/2020).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gun Gun Gunawan, Kasdim 0624/Kab. Bandung, Ketua NPCI, Kadis Pora Kab. Bandung, Plt Camat Baleendah dan Karang Taruna.

Dalam pelaksanaannya, setiap kegiatan harus mengikuti standard protokol kesehatan M 3 yaitu memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak. Masker diberikan kepada masyarakat yang melintas baik bagi pejalan kaki maupun bagi masyarakat yang mengenderai kendaraan roda 2 atau roda 4 dan tidak memakai masker.

Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi usai pembagian masker mengatakan,” hari ini Sektor 7 bersama NPCI, Karang Taruna dan pelajar melaksanakan pembagian masker. Ini salah satu kegiatan yang positif tepat di Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat “.

” Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Panglima, karena saat ini kita lagi menggalakkan protokol kesehatan yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar tentang bahanya covid-19,” terang Kolonel Kav Purwadi.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan mengatakan, hari ini ada 5.000 masker yang telah dibagikan. Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, ini adalah merupakan semangat dari Sumpah Pemuda yang diimplentasikan kepada kegiatan sosial masyarakat “.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung ucapkan terima kasih kepada Satgas Citarum Sektor 7, NPCI, Kodim 0624/Kab. Bandung, Karang Taruna dan pelajar atas terselenggaranya kegiatan sosial ini sehingga kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan sukses semuanya. (Pendam III/Siliwangi).