Regional

Menaker Ida Fauziyah Saksikan Penyerahan Bantuan Dari PT.Polytama Propindo

INDRAMAYU.SJN COM.-Disnaker Kabupaten Indramayu meningkatkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bekerjasama dengan PT.Polytama Propindo dimasa pandemi covid 19 bertempat di Kantor Disnaker Kabupaten Indramayu. Rabu (21/10/2020).

Penyerahan Alat disinfektan secara simbolis dari Bapak lham selaku ketua UMKM Maju Teknik kepada Bapak Didik Susilo selaku Presiden Direktur PT Polytama Propindo dan penyerahan bantuan Kemenaker secara simbolis: a .rapid test & APD  (binwas k3).b.jps ketenagakerjaan (binapenta & pkk) c. Sertifikat BNSP dan sertifikat ; tenaga kerja covid Kemenaker.

Pada kesempatan tersebut Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah mengingatkan meskipun berkumpul secara fisik namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.”saya ingin mengapresiasi PT.Polytama yang menjadi bagian aktif untuk memberdayakan teman-teman  yang di PHK untuk memperkuat UMKM kita dan kolaborasi dengan kami kementrian tenaga kerja maupun dengan pemerintah Kabupaten Indramayu ,” ucap ida fauziyah. (H.DARGA)