Peringati HUT FKPPI Ke-42, FKPPI kota Bandung bekerjasama dengan FKPPI Jawa Barat Bagi-Bagi Masker

BANDUNG.SJN COM.-Pengurus Cabang 1009 Keluarga Besar FKPPI kota Bandung bekerjasama dengan Pengurus Daerah X Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat  akan membagikan 42 ribu masker yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 11 Oktober 2020 di

30 Rayon yang terbagi 6 (enam) Korter di wilayah Kota Bandung, yang bertujuan memperkuat kesadaran masyarakat dalam penanganan covid-19 sebagai bagian dari bela negara dan merupakan rangkaian dari peringatan HUT FKPPI ke-42.

Ketua PC 1009 KB FKPPI Kota Bandung,  Adde Mararif S., SE. mengatakan kegiatan tersebut diatas bukan kegiatan yg pertama tetapi kegiatan lanjutan  karena KB FKPPI harus menjadi komunitas terdepan dalam membantu memperkuat kesadaran masyarakat tentang pelaksanaan protokol kesehatan yg lebih dikenal 3M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai Sabun dan Menjaga  jarak.

Terlebih lagi, momentum peringatan HUT FKPPI    ke-42  ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena peringatan pada tahun ini lebih dititikberatkan kepada kegiatan yang bersifat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, ungkapnya.

Dan peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 FKPPI,

perlu dilaksanakan sebagai momentum kebangkitan organisasi untuk meningkatkan peran serta FKPPI dalam pengabdian kepada anggota, masyarakat , bangsa dan negara, maka dari itu kami melaksanakan kembali kegiatan pembagian masker sekaligus mengingatkan masyarakat,  untuk jangan kendor disiplin memakai masker, ungkap Mala Devi Ketua Pelaksana di Korter Bojonegara

Kota Bandung yg merupakan ibukota Provinsi, selayaknya menjadi barometer bagi kota/kab yang berada di Jawa Barat sehingga dipandang perlu untuk selalu melakukan kegiatan memperkuat kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi pandemi yang tengah terjadi, dimana sebelum melakukan pembagian masker kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah kecamatan/rayon, ujar Asep Yayat sebagai Ketua Pelaksana di Korter Ujung Berung.

Bendahara PC 1009 KB FKPPI Kota Bandung ,

Eko Therik, menambahkan : ” pandemi ini adalah masalah bangsa sudah sewajarnya setiap warga negara saling bergotong royong sebagai perwujudan nyata bela negara “.

Selama 42 tahun berjuang bersama , FKPPI sebagai organisasi yang selalu memegang teguh komitmen , solid, kuat, militan, satu jiwa dan satu raga serta lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan, semoga selalu Jaya.

Salam Satu Komando …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.