Wanita

Coffee Koboy Tjipelah Sensasi Unik Di Bandung Selatan

KAB BDG.SJN COM.-Sepertinya tak pernah kehabisan tempat nongkrong menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Coffee koboy Tjipelah.

Sekilas tidak ada yang berbeda dengan kafe biasanya. Namun jika kalian amati kembali, Coffee Koboy Tjipelah ini menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

Nongkrong sambil ditemani panorama Hutan sudah biasa, tapi bagaimana jadinya jika Anda menikmati waktu bersantai sambil menyaksikan motor klasik? Tentu rasanya pasti berbeda.

Inilah pengalaman yang dihadirkan oleh Coffee Koboy Tjipelah .Orang-orang bisa menikmati waktu bersantai, nongkrong bersama teman atau keluarga ditemani motor klasik super kece.Beberapa minuman yang bisa kalian nikmati pun beragam, mulai dari kopi gunung dan masih banyak lagi lainnya. Makanan seperti nasi goreng, snack, sosis, kue balok dan surabi juga tersedia di Coffee Koboy Tjipelah.Jika travelers tertarik, kalian bisa langsung mengunjungi Coffee Koboy di jalan Rancabali, , Kecamatan Rancabali, Kab.Bandung, Jawa barat.

Setiap harinya, Coffee koboy ini buka pukul 10.30 -23.00 WIB. Bagaimana travelers? Tertarik untuk nongkrong ditemani motor klasik di Coffee Koboy?

(Sam)