PENGUKUHAN KORWIL V/KORCAM LMS KOMPAK OLEH KETUA DPC LUTFI BAMALA, DI DESA TEGALWARU, KEC. PLERED

PURWAKARTA.SJN COM.-Pengukuhan Korwil V/Korcam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMPAK berjalan lancar dan sukses sesuai yang direncanakan, Sabtu 10/10/2020. Acara Pengukuhan bertempat di desa Tegalwaru, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Lutfi selaku ketua DPC Kompak Kabupaten Purwakarta, saat di konfirmasi awak media SJN.COM, ia mengatakan. “Terima kasih kepada rekan-rekan semua, dan juga para ketua LSM Kompak Sukabumi dan Karawang, yang turut hadir menyaksikan acara pengukuhan ini, dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih buat ketua GMBI, LMP, GIBAS, Laskar Komando dan juga Ketua Karang Taruna Tegalwaru, yang juga turut hadir, sehingga acara tersebut terlaksana dengan lancar dan aman.Kami beserta LSM Kompak, akan bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas”, ujarnya.

Lutfi juga menambahkan. “LSM KOMPAK ini, nantinya secara umum akan melengkapi lembaga yang sudah ada, untuk menampung aspirasi dari masyarakat agar diteruskan pada pemerintah. Disamping itu yang utama adalah sebagai kontrol social terhadap kebijakan pemerintah, dan yang tidak kalah penting kita juga harus memiliki Kekompakan dan akuntabilitas dalam berorganisasi”, tutupnya. (SUPRIYADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.