Obyek Wisata Ranca Upas Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Pengunjung

KAB BDG.SJN COM.-Obyek Wisata Camping Ranca Upas yang Terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey Kabupaten Bandung, sangat ketat menerapkan Protokol Kesehatan bagi para pengunjung, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran terjangkitnya Covid-19.

 

Obyek Wisata Camping Ranca Upas adalah salah satu bumi perkemahan yang ada di Ciwidey Bandung. Memiliki luas sekitar 215 H dengan hutan lindung yang mengelilinginya membuat tempat satu ini memiliki keindahan yang luar biasa. Anda bisa menemukan flora yang beragam mulai dari pohon Hamirug, Jamuju, Puspa, Kitambang, Pasang, Huru dan Kuru. Selain floranya, fauna yang ada di hutan lindung ini juga beragam dengan satwa jinak lainnya.

 

Meskipun memiliki bumi perkemahan yang luas, ketika Anda berekreasi ke tempat satu ini Anda akan melihat beragam wahana. Salah satunya yang populer adalah penangkaran rusanya dan banyak beterbaran di sosial media. Selain bisa melihat rusa lebih dekat di alam terbuka, Anda juga berinteraksi dengan mereka. Belum lagi Anda juga bisa menikmati udara sejuk dengan hamparan hijau yang akan menyejukkan mata dan cocok untuk melepas penat.

 

Berlibur dengan keluarga sambil berinteraksi dengan hewan paling cocok ke Ranca Upas Rancabali Kabupaten bandung . Tempat Camping , ini pun jadi pilihan tepat untuk jalan-jalan menghilangkan penat.Di Ranca Upas wisatawan akan merasakan segarnya alam terbuka diiringi dengan udara yang sejuk. Karena lokasinya berada di dataran tinggi tepatnya Hutan Timur, Ranca Upas.

 

Trisna Selalu General Manager Ranca Upas menuturkan “Tak mungkin untuk mengusir wisatawan untuk berkunjung. Tapi mereka harus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, ” dan Tidak Benar Berita tentang Pengunjung Obyek Wisata Rancaupas Kec.Rancabali Kab.Bandung Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan katanya.

 

Pengelola tempat wisata juga diharuskan menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun, cairan pembersih tangan, serta hal lain yang berkaitan dengan protokol kesehatan. Ia juga mengimbau pengunjung untuk mematuhi prorokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.