TNI

Bagi TNI, Tidak Ada Kata Lelah Untuk Selalu Mengingatkan Masyarakat Memakai Masker, Cuci Tangan Dan Jaga Jarak

BANDUNG.SJN COM.-Upaya TNI dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diseluruh Indonesia, tak pernah henti untuk mengingatkan masyarakat sekaligus menyambangi warga dan terus mengajak serta menghimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Kamis (8/10/2020)..

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh personil TNI tersebut, masih mendapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan masih berkerumunan serta tidak menjaga jarak. Sehingga petugas memberi teguran lisan dan edukasi kepada masyarakat agar kedepannya selalu memakai masker saat berada diluar rumah atau saat berpergian serta hindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak yang aman dengan orang lain.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, ” semua jajaran TNI terus saja untuk mengingatkan masyarakat untuk mensosialisasikan physical distancing dan menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun denga air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona “.

” Personil TNI tidak pernah berhenti turun kelapangan terus mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corono, ” imbuhnya.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo memerintahkan seluruh personil untuk selalu menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan M 3 seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah covid-19. (Pendam III/Siliwangi).