Kang Jimmy bersilaturahmi ke DR. KH Abun Bunyamin di Purwakarta

PURWAKARTA.SJN COM.-Pimpinan pondok pesantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta DR. KH. Abun Bunyamin, terima kunjungan calon Bupati Karawang, Kang Jimmy. Dalam kunjungan calon bupati Karawangnomor urut 3 ini, baru2 ini diterima langsung oleh DR. KH Abun Bunyamin selaku sesepuh pondok pesantren Almuhairin di kampus satu Kabupaten Purwakarta

Menurut DR. KH Abun Bunyamin, dirinya mengatakan. “Kunjungannya tidak lain hanya silaturahmi saja secara kekeluargaan, tidak ada unsur lain. Karena sesama almamater alumni dari pondok pesantren Cipasung, Tasikmalaya, saat sama-sama mengemban pendidikan di ponpes tersebut”, jelasnya.

“Untuk itu, kami selaku tuan rumah di Ponpes Almuhajirin, sangat menyambut baik atas kedatangannya Kang Jimmy beserta jajarannya. Dan hal itu membuat hubungan kekeluargaan dengan beliau semakin dekat. Bukan saja karena keterkaitan dari alumninya semata, namun untuk lebih baik kita jalin secara kekeluargaaan kepada siapapun, termasuk dengan beliau tetap harus kita jalin rasa persaudaraan”, jelas DR KH Abun Bunyamin. (SUPRIYADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.