Seblak ” BUNDA KAKA ” Diburu Masyarakat

CIAMIS.SJN COM.-Eva selaku pengusaha warung seblak BUNDA KAKA sangat kehabisan tenaga dengan meluapnya sang pembeli dan yang hoby seblak buatan Eva yang baru beberapa tahun kebelakang ini sangat banyak pengunjung dari beberapa daerah.

Dengan beberapa menu membuat para pengunjung jadi betah tumaninah,  selain itu tempatnya yang bersih dan pemandangan sangat begitu memikat bagi para pengunjung.

Warung seblak BUNDA KAKA terletak dipinggir lereng gunung sawal yang berlokasi di jalan Desa Banjarangsana, Tepatnya Kampung Ciwalen dengan perlintasan Panumbangan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Eva saat ditemui swara jabbar news com mengaku sangat kecapaian akbat banyak pengunjung yang pesan melakui whatsap maupun facebook..dalam hal ini  Eva sangat bersyukur kepada para pengunjung yang tidak bosen untuk mampir ke kedai warung seblak BUNDA KAKA, dengan menu seblak berbagai macam varian, yang hoby dengan seblak Bunda KAKA bagi para pengunjung yang dipatok dengan  harga Rp. 5000 sampai  dengan Rp.4.0000.juga tersedia.

Bagi para penghoby seblak silahkan mampir ke kedai warung BUNDA KAKA yang beralamat Kampung Ciwalen Desa Banjarangsana Kecamatan  Panumbangan Kabupaten Ciamis. (zaenal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.