KETUA DPD BESERTA JAJARAN PENGURUS PARTAI NASDEM JALIN SILATURAHMI DENGAN BUPATI PURWAKARTA

PURWAKARTA.SJN COM.-Sebagai salah satu Partai Politik di Purwakarta yang baru saja melakukan pergantian kepengurusan, sudah selayaknya menjalin silaturahmi ke berbagai elemen, baik itu Pemerintah, sesama Partai Politik, Organisasi Masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya, seperti yang dilakukan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala,
“Hal itu perlu dilakukan dalam rangka menjaga komunikasi serta menyamakan persepsi agar dapat bersinergis dalam membangun Kabupaten Purwakarta tercinta”, ujar Luthfi kepada awak media.

Lutfi juga menambahkan. “Para pengurus DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi bersama dengan Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika di Pendopo Kabupaten Purwakarta, kamis (24/9/2020).

“Tentu ada banyak hal yang dibicarakan, seperti memperkenalkan para pengurus hingga bagaimana rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” beber Luthfi.
Namun tambah Luthfi, yang paling penting adalah bagaimana kita semua dapat menyamakan persepsi, sehingga dapat saling memberikan dukungan dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Purwakarta. “Apalagi di tengah perjuangan melawan pandemi Covid-19 yang sedang kita lalui saat ini”, tutupnya. (Supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.