TNI

BPBD Sukabumi, Terima Bansos Dari Persit KCK PD III/Siliwangi

SUKABUMI.SJN COM.-Iring-iringan kendaraan pembawa bantuan sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) III/Siliwangi tiba di Posko Terpadu Penanganan Bencana Banjir Bandang sekira pukul 19.45 Wib di Kp. Cibuntu RT 04/04 Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Rabu malam (23/9/2020).

Bantuan sosial yang di kirim oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, telah tiba di Posko Terpadu dan langsung diterima oleh Ny. Sandi Deddy Suryadi sebagai Wakil Ketua Persit Korem 061/Surya Kancana yang di dampingi Ketua Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo.

Seusai penurunan barang-barang tersebut, sekira pukul 20,15 Wib Wakil Ketua Persit Korem 061/Surya Kancana didampingi Ketua Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi di serahkan kepada Ny. Anita dari Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut di saksikan oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi, Danramil 0713/Cicurug, Unsur Muspika Kec. Cicurug, dan para relawan.

“Alhamdulillah bansos dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw, sudah kami sampaikan kepada pihak BPBD Sukabumi, untuk di salurkan kepada warga yang terkena dampak bencana banjir bandang, semoga bermanfaat,” ujar Ny. Sandi, singkat. (Pendam III/Siliwangi).