Pariwisata

Kabupaten Cianjur Banyak Potensi Wisata Pantai

CIANJUR.SJN COM.-Cianjur merupakan sebuah kabupaten di Pulau Jabar. Cianjur selain dikenal sebagai kabupaten penghasil beras dan kopi , ternyata Cianjur memiliki banyak tempat wisata Pantai yang bagus, eksotis dan menakjubkan.

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun Rekan Kantor, Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Wisata di Pantai banyak disukai, Pengunjung bisa bermain air, Berenang maupun hanya sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang laut memberikan kesenangan tersendiri dan Pastinya Selain bermain di Pantai, Pengunjung bisa mencicipi kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata di Pantai.

Tidak usah bingung mencari wisata Pantai di cianjur selatan pantai jayanti cidaun cianjur selatan yang Direkomendasikan untuk Anda, Karena kami akan mengulas secara singkat Pantai yang ada di kecamatan cidaun kab.cianjur…

Kepala uptd kelautan jayanti Ely mengatakan laut selatan ini siap untuk memanjakan para pengunjung, dengan hasil tangkapan ikan oleh nelayan yang di tampung TPI.

Sam/ Rucipta