Bupati Purwakarta Melantik Dewan Pendidikan

PURWAKARTA.SJN COM.-Sebanyak  11 orang pengurus Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Purwakarta priode 2019-2024, akhirnya resmi dilantik Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika,SE bertempat di Pendopo Kabupaten, Jl. Ganda Negara 25, Senin pagi (14/9/2020).

Ke-11 orang pengurus DP Purwakarta yang dilantik Bupati Anne Ratna Mustika antara lain, 1. Agus Marzuki, 2. Asep Gunawan, 3. Adjat Sudrajar, 4. Dulnasir, 5. Denhas Mubarok, 6. Efi Lutfiyah, 7. Kusnandar, 8. Marpan Drajat, 9. Ifa Faizah Rohmah, 10. Surya Hadi Darma dan 11. Widayanti.

Menurut Bupati Anne, kepengurusan DP priode sekarang termasuk yang paling ideal karena melalui tahapan seleksi yang melibatkan dari berbagai unsur seperti dari kalangan pesantren, praktisi pendidikan dan dari perguruan tinggi.

“Menurut saya kepengurusan dewan pendidikan yang baru saya lantik ini sudah cukup ideal karena melibatkan hampir semua unsur berbagai profesi,”ujar Bupati Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne kepada dialogpublik.com usai pelatikan.

Ditempat yang sama, Ketua DP Kabupaten Purwakarta priode 2019-2024 yang baru dilantik, H. Agus Marzuki, S.AP berharap kepada semua pengurus DP sekarang bisa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat agar pendidikan di Kabupaten Purwakarta lebih baik lagi.

‘Harus ada kekompakan dari institusi itu sendiri. Tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Hal yang tidak mungkin bisa mencapai suatu tujuan yang diharapkan bila tidak kompak,”harap Ketua DP (supriyadi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.