Tia Fitriani Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Jabar Menerima Audensi GPRI

BANDUNG.SJN COM.-Pengurus Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI) Jawa Barat gelar audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Tia Fitriani, Jumat (11/9/2020).

Dalam pertemuan internal yang berlangsung santai tersebut, GPRI Jabar berharap DPRD bisa terus saling bersinergi dalam program untuk kepentingan masyarakat. “Diharapkan, dengan adanya audensi seperti ini bisa saling bersinergi menjalankan program-program yang ada untuk kemajuan Masyarakat, serta saling mendukung,” kata Ketua GPRI Jabar Muthi Akbar Rangkuti. Dalam audensi tersebut

Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Jabar Tia Fitriani juga mengatakan, bahwa agenda audiensi seperti ini sangat perlu agar terbangunnya silaturahmi dan sinergisitas antara legislatif dengan komunitas masyrakat, agar juga dapat bersama menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Hadir juga dalam audensi tersebut Ketua umum Dulur saTIA Babeh Toni dan Sekjen Ade Dago Selaku Tim pemenangan Tia Fitriani.(red/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.