TNI

Resmi Dibuka Ganesha Coffee Tawarkan Klepon Latte

BANDUNG.SJN COM.-Hadir meramaikan wisata kuliner di Kota Bandung, Ganesha Coffee secara resmi dibuka Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto. S.Sos. Jumat (28/08/2020). Ganesha Coffee yang berlokasi di lantai dasar The Ganesha Place, Jl. Brigjen Katamso no 92 Bandung, menyuguhkan ragam kopi bagi para pecinta kopi dengan citarasa lokal yang mendunia sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari Rooftoop Cafe.

Doni selaku perwakilan manajemen The Ganesha Place mengungkapkan kegembiraannya karena dibukanya outlet Ganesha Coffee ini menjawab kecintaan masyarakat Bandung serta para turis yang ingin menikmati kopi dengan citarasa lokal. “Ganesha Coffee ini kami buka untuk melengkapi Ganesha Resto yang nantinya akan dibuka kembali,” ujarnya. “Kami memberi promosi setiap minuman berharga Rp 5000,- sampai nanti 31 Agustus 2020,” jelasnya.

Sementara itu Dankodiklatad menjelaskan bahwa The Ganesha Place yang dulunya bernama Ganesha Cafe merupakan salah satu bentuk kerjasama manajerial dengan Pusat Koperasi Kartika Kodiklatad. “Semoga adanya Ganesha Coffe ini membuat The Ganesha Place terus bergerak maju untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit”, harapnya.

The Ganesha Place mengusung keindahan serta budaya lokal dengan berbagai motif batik yang diaplikasikan pada beberapa keramik lantai dari PT Arwana Citramulia, tbk dan kehadiran butik Olla on Ethnic. Nuansa petualang, army look suit dan olahraga pun hadir dengan beberapa outlet seperti 5.11, serta Rudy Project. Tidak ketinggalan pula adanya outlet Ganesha Resto yang berada di lantai 2 dan 3, dengan pemandangan alam terbuka sehingga para pengunjung dapat melihat pemandangan kota Bandung.

Adapun Ganesha Coffee hadir dengan berbagai menu kopi seperti Cappuchino, Cafe Latte, Hazelnut Latte dan lainnya. Terinspirasi makanan tradisional Jawa dari tepung beras ketan yang berisi gula merah, Klepon Latte menjadi menu andalan. Bagi yang ingin menikmati Klepon Latte tentunya bisa juga menikmati hidangan tradisional Klepon yang juga dihidangkan sebagai menu makanan.
Selanjutnya sesuai dengan Peraturan Walikota Bandung no 43 Tahun 2020, Ganesha Coffee dijadwalkan untuk buka setiap harinya mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 , dan menerima tamu sampai dengan 50% dari kapasitas. Selain itu pula protokol kesehatan untuk Covid-19 dilakukan dengan menyediakan tempat cuci tangan, pengaturan jarak antar meja, serta setiap karyawan wajib memakai masker saat memberikan pelayanan. (Penerangan Kodiklatad)