Regional

Cellica-Aep Resmi Ikut Pilkada Karawang Tahun 2020

KARAWANG.SJN COM.-Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh mendeklarasikan diri untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang Tahun 2020, di Monumen Kebulatan Tekad, Kecamatan Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020).

 

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini diusung oleh Empat (4) partai politik. Keempat partai politik tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem, dengan mengusung jargon ‘Karawang Untuk Semua’.

Dalam penyampaian masing-masing ketua koalisi 4 parpol pengusung, semuanya sepakat dan menyatakan suara bersatu mendukung penuh Cellica-Aep. Keempat parpol juga sepakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan demi Karawang yang kondusif menjelang Pilkada 2020.

 

Proses deklarasi juga dibarengi dengan memberikan santunan kepada sebanyak 2.020 anak yatim piatu, dan santunan kepada 2.015 manula atau jompo. Pemberian santunan tersebut diberikan secara simbolis sebanyak 20 anak yatim piatu, dan 25 jompo, sebagai bentuk physical distancing dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), selanjutnya santunan diberikan secara door to door(red)